14februari

Just another WordPress.com site

kehangatan di 17 maret

gila…..cuaca hari ini emang enak banget deh buat tidur, udaranya dingin, gerimis, banyak suara burung, matahari juga males”an, jadi berasa lagi di puncak ditemenin pacar.

hari ini gw mandi agak pagian, ya ampun tu air rasanya kaya baru ngambil dari dalem kulkas. tiap kali gw nyiram air ke tubuh gw rasanya tu air masuk lewat pori”, lewat pembuluh darah, meresap ke daging, dan akhirnya sampai ke tulang. saking dinginnya mandi gw ternyata cepet banget, cuma itungan detik aja…. pantes aja sekarang gw uda ngrasa badangw udah lengket lagi. jangan waktu gw mandi itu belum pake sabun? apa malah gw hanya berimajinasi waktu gw di kamar mandi?

tapi di tengah” dingin mendung dan suramnya hari ini sepertinya hari ini bakal menyenangkan karena hari ini gw punya banyak kegiatan dari sore ini sampai besok.

tapi sebelum gw critain kegiatan seru apa aja yang bakal gw lakuin hari ini, gw mau nemenin si sob beli printer dulu ye.

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

