14februari

Just another WordPress.com site

meditasi

lama-lama blog gw jadi ga jelas gini, gw jadi ngrasa aneh sendiri. beberapa hari yang lalu gw lagi galau banget, entah kenapa gw galau?  gwjuga  ga tau. sekitar seminggu gw galau, bawaannya males ngapa”ain walaupun biasanya juga git sih. tapi seminggu ini bener-bener ga nyaman gw ga bisa fokus sama sekali, boro-boro mikir makan aja males…. males belinya kalo makan mah tetep rakus.

setelah seminggu gw galau akhirnya gw curhat ke salah satu temen gw, soalnya setau gw dia punya kemampuan lebih. setelah curhat …. gw juga ga tau curhat aja dan asal ngomong aja tiba-tiba gw di ajarin metode buat meditasi. semakin panjang kita cerita akhirnya nanti malam kita sepakat untuk latihan meditasi di kosan temen gw itu. sekitar jam 18.30 gw dateng ke kosan temen gw itu dan dengan sedikit basa-basi yang jatuhnya malah basi gw minta latihannya di mulai. nah gw mulai dengan sikap duduk sila, punggung lurus dan rileks….. gw di sugesti untuk dapat lebih rileks… sampai akhirnya gw bener” ngrasa rileks.

di kondisi gw yang rileks itu gw mulai merasakan bayang-bayang yang membuat gw ga nyaman beberapa hari ini…  dalam kondisi ini gw seperti curhat pada diri gw sendiri dan diri gw sendiri curhat pada gw, pasti aneh kan? setelah diri gw dan gw saling curhat akan gejolak hari yang tidak menentu akhirnya gw merasa lebih fokus dan hati semakin tenang, lama-kelamaan gw merasa dekat banget sama yang nyiptain gw.. nah di sinilah gw mendapat nasihat melau bisikan di kepala gw. nah dari nasihat nilah gw tau apa yang harus gw prioritaskan untuk saat ini…

amazing …coba kalian lakukan juga

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

