14februari

Just another WordPress.com site

suara tutup botol

sebelumnya gw mau tanya sama kalian, pernah ga liat iklan eskrim conello? kalo yang punya tipi pasti pernah dong.

Di iklan itu ada cowo ngbuka eskrim, waktu dia ngbuka eskrim tiba-tiba dia cengok krn ada lagu yang ngiringin dengan gajenya. menurut gw iklan ini bener-bener gaje, bayangin aja tu suara datengnya dari mana? masa iya ada radio dalem eskrim?. menurut gw ini iklan bener-bener ga mendididk, apa lagi kalo anak-anak bener-bener percaya kalo ada radio di dalem eskrim. bisa-bisa orang tua mereka bangkrut karena harus mati-matian nyari eskrim isi radio yang sampai kapan pun ga akan pernah ada.

nah kalo kalian pernah ketawa goblok ngliat cowo di iklan conello karena kaget wktu buka eskrim tib-tiba eskrimnya bunyi, itu juga yang gw alamin. waktu itu gw pulang dan dijalan gw beli air mineral botol karena galaon di rumah udah abis dua hari. sampainya di rumah gw nyalain tipi dan kebetulan lagi ada acara tntang kehidupan hewan gtu, karena gw penyayang binatang akhirnya gw tonton tu acara. di acara tipi yang gw tonton itu semuanya berjalan baik-baik aja, di situ gw liat aneka hewan yang diem kebelet boker. lama gw liatin hewan-hewan itu dibayar cuma buat diem aja, bikin gw kesel dan pengn minum susu dari tetek mereka. ternyata susah juga ngambil susu dari tetek mereka akhirnya gw ambil aj botol minuman yang gw beli tadi dan gw buka tutupnya pelan-pelan ……waktu puteran pertama proses pembukaan botol tiba-tiba kedengeran suara kodok yang bener-bener bikin kaget. gw bingung….apaan tuh…. tapi gw biarin aja deh. trus gw puter lagi tu tutup botol ternyata ada lg suara kodok  yang benar-benar seirama sama kecepatan putar tangan gw. sekejap pikiran gw melayang-layang, masa si ada katak di dalm botol minum gw teriak minta tolong…gw liat botol minum gw dengan heran ternyata ga ada kodok dan gw sedikit lega. tap gw heran suara itu dateng dari mana, gw liat kanan,kiri, belakang semuanya baik” saja… dengan perasaan galau akhirnya gw liat tipi lagi, ternyata waktu gw liat tu tipi acaranya nayangin kehidupan kodok iseng.  tu kodok noleh ke arah gw sambil ngetawai gue “wkwkwkwkww” dengan bangganya.

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

