14februari

Just another WordPress.com site

roti susu, pisang coklat keju

Madtari bandung…..

tempat makan di bandung yang pertama kali gw tongkrongin saat jadi maha siswa tingkat satu . tiap malem minggu gw bisa nongkrongin ni tempat dari malem sampai pagi, karena tempat makan ini buka 24jam juga. saking seringnya gw makan di sini sampai” gw berniat buka tempat makan ginian juga di jawa. tapi karena gw ga dapet tempat yang bagus akhirnya niat gw tertunda sampa sekarang.

hampir tiap ada ulang tahun anak kosan pasti kita ngrayain dan makan di sini, gw sendiri juga juga pernah ngrayain ultah gw di sini soalny tempatnya rame jadi asik buat ngumpul. tapi setelah sekian lama gw ga dateng ke madtari rasanya ada sesuatu yang sedikit beda. kalo dulu gw ngrasa gw bisa liat susu yang ada di dalem roti itu keluar karena saking banyaknya dan susu itu ngumpul di permukaan piring. dari kejunya juga seperasaan gw kalo dulu itu kejunya bisa nutupin semua permukaan roti ….  tapi sekarang lo bisa liat sendiri deh.

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

