14februari

Just another WordPress.com site

Dibalik nama 14 februari

Tanggal 14 feb  sering disebut sebagai hari kasih sayang, tapi gw masih bingung kenapa hari ini disebut sebagai hari kasih sayang. Dari pada gw bingung akhirnya gw sempet-sempetin deh buat  googling dan nyari sejarah tentang hari itu. Setelah gw tela’ah dan teliti satu persatu akhirnya gw nemuin sejarah dan penjelasan tentang hari kasih sayang di Wikipedia. Tapi setelah gw baca dari awal sampai akhir dengan sepenuh jiwa dan raga yang gw punya, ternyata penjelasan itu ga masuk akal dan menurut gw penjelasan” tersebut terlalu mengada-ada atau istilah kerennya lebay.

terlepas dari keLebayan itu semua, ternyata gw ngasih nama blog gw “14februari.wordpress.com” . nama dari blog gw itu ga ada hubungannya dengan hari kasih sayang, karena menurut gw hari kasih dan sayang itu ada di 365 hari dalam satu tahun. Setiap hari penuh canda dan tawa, penuh kebahagiaan bersama potongan terakhir puzzle hati gw . puzzle terakhir ini lah yang membuat gw utuh sepenuhnya.

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

