14februari

Just another WordPress.com site

belah duren emang asik

lagi asik-asik nonton pelm real steel tiba-tiba ada salah satu temen gw teriak-teriak ngajakin beli durian.karena kita pikir uda lama banget ga makan durian akhirnya kita berempat sepakat buat beli durian. tapi karena gw sama salah satu temen gw ketanggung nonton kita cuma nitipin duit aja trus nglanjutin nonton.

Di tengah” perjalanan kehidupan gw buat nonton akhirnya kedua temen gw pulang dari prejalanan mereka menempuh hujan badai buat sekedar beli durian. di pintu gerbang mereka udah triak” kedurian nyuruh kita berdua buat turun. karena gw juga udah kebelet banget nyicip tu durian akhirnya angsung aja deh gw turun. waktu baru nyampai tengah tangga udah kecium tu aroma khas duriannya, emmmmmm ………

ternyata tiga durian yang sebesar bola sepak itu udah minta di kupas .  “Alamak ini baru namanya durian” sambil ngiler dan nelen ludah.

Selamat makan durian kawan ^_^

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

