14februari

Just another WordPress.com site

belah duren emang asik

lagi asik-asik nonton pelm real steel tiba-tiba ada salah satu temen gw teriak-teriak ngajakin beli durian.karena kita pikir uda lama banget ga makan durian akhirnya kita berempat sepakat buat beli durian. tapi karena gw sama salah satu temen gw ketanggung nonton kita cuma nitipin duit aja trus nglanjutin nonton.

Di tengah” perjalanan kehidupan gw buat nonton akhirnya kedua temen gw pulang dari prejalanan mereka menempuh hujan badai buat sekedar beli durian. di pintu gerbang mereka udah triak” kedurian nyuruh kita berdua buat turun. karena gw juga udah kebelet banget nyicip tu durian akhirnya angsung aja deh gw turun. waktu baru nyampai tengah tangga udah kecium tu aroma khas duriannya, emmmmmm ………

ternyata tiga durian yang sebesar bola sepak itu udah minta di kupas .  “Alamak ini baru namanya durian” sambil ngiler dan nelen ludah.

Selamat makan durian kawan ^_^

Iklan

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: